Liga Indonesia

Lewat Sambungan Telepon, Febri Hariyadi Kirim Kode Pemain Anyar Persib Bandung?

Selasa, 8 Januari 2019 05:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/Indosport.com
Febri Haryadi (Persib Bandung) saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Febri Haryadi (Persib Bandung) saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Salah satu punggawa Persib BandungFebri Hariyadi seolah memberikan kode terkait pemain baru yang bakal didatangkan Maung Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim depan.

Hal tersebut diketahui melalui postingan di akun media sosial resmi Persib Bandung, dimana pemain berusia 22 tahun tersebut tampak sedang menelpon seseorang dan menanyakan perihal kedatanganya ke Bandung.

"Gimana jadi ke pulang ke Bandung nggak?'' tanya Febri dalam sambungan telpon bersama orang yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Sang penerima telpon pun menjawab jika dirinya bakal kembali ke Bandung lantaran ia merupakan orang Bandung."Jadi lah Bow, saya juga kan orang Bandung" ucap sang penerima telpon.

Hingga sampai saat ini belum diketahui siapa sosok yang ditelpon tersebut dan tujuan kedatanganya ke Bandung, namun komentar para netizen ramai berasumsi jika orang yang di telpon tadi merupakan pemain anyar Maung Bandung.

Persib Bandung sendiri sampai sekarang belum menunjukan gerakan agresif dalam melakukan perburuan pemain, meski pada pekan-pekan sebelumnya sangat gencar diisukan bakal merekrut beberapa pemain asing.

Diantaranya adalah Victor Saba hingga Wesley Sneijder, namun hingga saat ini belum satupun yang mampu terealisasi. Teranyar juara Liga Indonesia tahun 2014 tersebut sedang membidik 6 pemain yang digadang bakal di boyong awal tahun ini.

Diantaranya adalah Loris Arnoud, Alexander Rakic, Aaron Evans, Kunihiro Yamashita, dan terakhir Lee Sang Ho yang diprediksi bakal menggantikan peran Oh In-kyun usai sang pemain memilih hengkang dari skuat pangeran biru.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%