Liga Indonesia

Incar 2 Striker Asing, Persebaya Surabaya Bisa ‘Contek’ Persib Bandung

Selasa, 8 Januari 2019 19:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/ Indosport.com
Selebrasi David da Silva saat membobol gawang Bali United. Copyright: © Fitra Herdian/ Indosport.com
Selebrasi David da Silva saat membobol gawang Bali United.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya, dikabarkan mengincar dua striker asing sekaligus usai ditinggal bomber asal Brasil, David da Silva.

Manajemen tim berjuluk Bajul Ijo itu sebenarnya membutuhkan dua striker baru. Mereka tidak menampik bahwa dua striker tersebut semaunya bisa jadi diisi oleh penggawa asing.

"Kemungkinan masih bisa terjadi. Apakah akan ambil opsi lama (satu striker asing) atau dua striker asing di depan juga bisa," ungkap manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi.

Namun demikian, rencananya calon striker Persebaya Surabaya itu bakal menjalani trial terlebih dahulu pada saat latihan perdana Bajul Ijo, Kamis (10/01/19), yang dipimpin langsung oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Rencana Persebaya Surabaya untuk memboyong dua striker asing sekaligus bisa menjadi sinyal positif untuk mengisi kekosongan di lini depan sepeninggal David da Silva.

Persebaya Surabaya bisa menyontek atau mencontoh strategi Persib Bandung di Liga 1 2018 lalu yang menggunakan dua striker asing.