Liga Italia

Inter Kembali Buka Peluang Datangkan Modric dan Kroos

Selasa, 8 Januari 2019 20:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Toni Kroos (kiri) dan Luka Modric pose bersama trofi Liga Champions. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Toni Kroos (kiri) dan Luka Modric pose bersama trofi Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dilaporkan kembali membuka peluang untuk mendatangkan Luka Modric dan Toni Kroos. Sebaliknya Real Madrid tengah mencari jalan untuk membawa Mauro Icardi.

Menurut Football Italia, Modric belum menyerah untuk bergabung dengan Nerazzurri setelah musim panas lalu ia tak mendapatkan restu dari Fiorentino Perez.

Pemenang Ballon d'Or 2018 ini masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga Juni 2020 dan telah mengungkapkan kekesalannya terhadap performa Madrid musim ini.

Komentarnya setelah kekalahan mengejutkan di kandang dari Real Sociedad juga memicu spekulasi bahwa dia memaksa klub untuk memberikan persetujuan baginya pindah ke Inter.

Dilaporkan Modric telah menolak tawaran kontrak terbaru dari Madrid yang ingin memberinya gaji Rp194 miliar per tahun. Jumlah tersebut lebih rendah dari yang ditawarkan Inter yakni Rp161 miliar per tahunnya.

Modric bukanlah satu-satunya  pemain yang ingin pindah dari Bernabeu, karena Kroos juga kini berada dalam radar pembelian Inter untuk musim depan.Tak ingin rugi,  Madrid juga mengincar Icardi, untuk mempertajam lini depan tim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT