Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Liga Inggris: Tottenham vs Chelsea

Selasa, 8 Januari 2019 07:10 WIB
Editor: Coro Mountana
© busybuddiesng.com
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup) musim 2018/2019 Copyright: © busybuddiesng.com
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup) musim 2018/2019

INDOSPORT.COM – Tak terasa persaingan di kompetisi sepak bola, Piala Liga Inggris telah mencapai fase yang sangat menentukan yaitu babak semifinal. Salah satu pertandingannya yaitu Tottenham Hotspur vs Chelsea akan digelar pada Rabu (09/01/19) dini hari nanti.

Semifinal leg pertama yang bertajuk derbi London ini akan berlangsung di stadion keramat, Wembley. Semifinal Piala Liga Inggris sendiri memang menggunakan sistem home dan away yang mana leg pertama kali ini, Tottenham Hotspur akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Bagi Tottenham Hotspur, ajang Piala Liga Inggris ini akan menjadi salah satu ajang prestise yang mereka wajib menangkan. Seperti yang kita tahu, 2 ajang besar lainnya yaitu Premier League dan Liga Champions tampaknya cukup sulit untuk dimenangkan melihat posisi dan lawan selanjutnya.

Sementara itu, Chelsea bersama pelatih Maurizio Sarri jika ingin segera mendapatkan gelar juara di musim pertamanya, maka Piala Liga Inggris jawabannya. Sudah mencapai babak semifinal yang artinya selangkah lagi untuk meraih gelar pertama di Inggris.