Liga Indonesia

Kontrak Nyaris Habis, Nasib Striker Persib Bandung Menggantung

Selasa, 8 Januari 2019 20:20 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Striker klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Airlangga Sucipto, akan segera habis pada bulan Februari 2019 nanti.

Nasib pemain yang akrab disapa Ronggo itu masih belum jelas bersama Persib Bandung. Airlangga hingga kini belum mendapatkan perpanjangan kontrak dan masih menunggu kabar dari manajemen klub.

“Masih abu-abu karena belum ada pengumaman resmi. Kita juga sampai saat ini masih menunggu kabar dari manajemen dan menjalankan program Pak Yaya,” kata Airlangga Sucipto kepada awak media.

Airlangga masih berharap dapat membela Persib Bandung. Ia ingin menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih baru Miljan Radovic dan berharap mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

“Harapan saja mudah-mudahan (punya kesempatan bertanding), apalagi kalau masih Persib lagi. Mudah-mudahan dengan pelatih Radovic semoga saya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kalau memang dipercaya dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Persib,” katanya.

Airlangga pada Liga 1 2018 lalu tampil sebanyak 6 pertandingan di bawah asuhan pelatih Mario Gomez. Menurut catatan Transfermarkt, ia tidak mencetak gol sama sekali musim lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM