Liga Spanyol

Modric Ingin Hengkang, Real Madrid Menjadi Murka

Selasa, 8 Januari 2019 22:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19). Copyright: © Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19).

INDOSPORT.COM - Luka Modric akhirnya mengalami masa semenjana di Real Madrid musim ini. Sejak mendapatkan gelar Pemain Terbaik 2018 dan mengantarkan Madrid merebut 3 gelar Liga Champions beruntun, penampilan Modric justru meredup.

Kepergian Cristiano Ronaldo juga sedikit banyak mempengaruhi penampilan pemain asal Kroasia tersebut musim ini. Kondisi ini membuat Modric mencoba mencari celah untuk bisa mencari tantangan baru.

Pemain berusia 33 tahun ini kemudian sempat menyatakan siap mempertimbangkan untuk mencari klub baru di bursa transfer mendatang. Inter Milan pun bergerak cepat dan menyatakan siap menampung mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Namun, Real Madrid seperti dikutip dari Mundo Deportivo (08/01/19) diketahui marah dengan niat dari sang dirigen lini tengah mereka. Pasalnya Modric masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2020 mendatang.

Madrid juga disebut tak ingin melepasnya dan mencoba melakukan negosiasi kontrak baru untuknya. Modric sendiri yang mulai kehilangan kepercayaan diri di Los Blancos sepertinya tak berminat memerpanjang masa baktinya.

Kondisi ini pun membuat Inter punya peluang besar untuk bisa mendaratkan kapten Kroasia di Piala Dunia 2018 ini. Apalagi kini Inter memiliki Giuseppe Marotta yang dikenal sebagai transfer guru di Italia.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM