Liga Inggris

Para Pemain Manchester United Inginkan Solskjaer Jadi Pelatih Permanen

Selasa, 8 Januari 2019 13:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town. Copyright: © Getty Images
Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember silam. Mampu mengangkat performa Manchester United, para pemain pun meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi pelatih tetap.

Petinggi Manchester United menunjuk Solskjaer hingga akhir musim nanti dan mereka akan membuat keputusan siapa yang akan menjadi manajer tetap bagi Setan Merah.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa Manchester United sedang mengincar pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sebagai pilihan ideal. 

Namun, menurut laporan Daily Mirror mengklaim bahwa ruang ganti Manchester United akan senang jika Solskjaer diberi jabatan penuh.

Sebab kedatangan Solskjaer di Manchester United membawa pengaruh besar kepada para pemain, termasuk Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Sehingga, Manchester United mampu bangkit dari keterpurukan. Bersama Solskjaer, The Reds Devil mampu meraih kemenangan di lima laga teakhirnya secara berturut-urut.

Selain itu, pelatih Norwegia itu menerima banyak pujian dari anak asuhnya. Baru-baru ini Romelu Lukaku melayangkan pujian kepada Solskjaer karena telah membantunya bangkit dari performa buruk.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT