Bursa Transfer

Arsenal Singkirkan Manchester United dan AC Milan untuk Dapatkan Pemain Belgia

Selasa, 8 Januari 2019 11:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal mengkuti jejak Manchester United dan AC Milan dalam membidik gelandang Belgia, Yannick Carrasco.  Yannick Carrasco meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan klub asal China, Dalian Yifang tahun lalu. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dan memberikan sembilan assist dalam 25 penampilan CSL. Namun, tugas Carrasco di China bisa berumur pendek, lantaran namanya telah dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa. 

Menurut Football Italia, AC Milan dan Manchester United siap memboyong Carrasco di jendela transfer musim dingin 2019.

Sementara itu, Arsenal telah mengadakan perbincangan demi mendapatkan Carrasco dan The Gunners diyakini menjadi pilihan yang lebih disukai dan menguntungkan bagi sang pemain.

Kedatangan Carrasco di Emirates tentu akan memberi kekuatan baru di lini tengah Arsenal. Ia juga dapat membantu tim untuk bersaing di paruh musim kedua.

Manchester United dirasa tidak terlalu membutuhkan kehadiran Carrasco. Pasalnya, mereka masih memiliki pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata dan Alexis Sanchez.

Sebaliknya, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, hanya memiliki dua pemain sayap yaitu Suso dan Samu Castillejo, sehingga mereka sangat bersemangat mendatangkan Carrasco.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM