Liga Inggris

Rashford Banjir Pujian Gara-gara Postingan Ini

Selasa, 8 Januari 2019 16:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford mendapatkan banyak pujian karena unggahannya di akun media sosialnya.

Manchester United sedang melakukan kamp pelatihan di Dubai setelah laga melawan Reading di Piala FA, Sabtu (5/1/19).

Nah, di sela-sela pelatihan itu, Rashford mengunggah postingan di Twitter dan Instagram yang membuat fans Manchester United Setan Merah memberikan pujian kepada pemain 21 tahun tersebut.

Dalam unggahannya, terlihat Rashford sedang duduk dengan Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Detik tersisa, Becks melakukan tendangan pojok sempurna. Teddy menyambarnya. Sisanya adalah sejarah," tulis Rashford pada keterangan foto.

Tulisan itu mengacu pada final Liga Champions 1999 yang dimenangkan oleh Manchester United berkat dua gol di menit-menit terakhir pertandingan dengan skor akhir 2-1 atas Bayern Munchen.

Pelatih sementara Manchester United saat ini, Solskjaer, adalah pemain yang mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah di laga penuh sejarah itu.

Trofi Liga Champions menyempurnakan musim 1998/99 Manchester United dengan raihan treble winner setelah sebelumnya mengamankan titel Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM