Liga Indonesia

Rilis Jersey Baru Timnas, PSSI Dapat Kritikan Pedas Netizen

Selasa, 8 Januari 2019 21:54 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/@my_supersoccer
Bocoran Jersey Timnas Indonesia. Copyright: © Twitter/@my_supersoccer
Bocoran Jersey Timnas Indonesia.

INDOSPORT - Induk sepak bola Indonesia, PSSI, merilis jersey terbaru Timnas Indonesia. Alih-alih disambut respons negatif, seragam terbaru skuat Garuda justru mendapatkan kritikan pedas dari netizen di media sosial.

Para pecinta sepak bola Indonesia di dunia maya ramai mengomentari jersey baru Timnas Indonesia. Mereka dominan memberikan kritikan terhadap bagian desain.

Jersey terbaru tersebut dianggap terlalu meriah dibandingkan jersey Timnas Indonesia sebelumnya. Seragam Tim Nasional sebelumnya lebih polos dengan hanya menyematkan logo Garuda di dada.

Desain jersey kali ini memiliki motif sayap burung Garuda di bagian belakang. Sementara itu, di bagian depan ada tambahan logo PSSI di sebelah kanan atas. Hingga kini belum diketahui jersey terbaru itu digunakan untuk event apa.

Foto jersey baru Timnas Indonesia sebelumnya telah bocor di media sosial. Jersey tersebut menampilkan logo apparel bernama Anagata yang tidak begitu dikenal oleh masyarakat.

Nama tersebut begitu asing bagi penggemar sepak bola nasional saat ini. Sebab biasanya jersey Timnas Indonesia diproduseni oleh apparel asal Amerika Serikat, yaitu Nike, sejak 2006 lalu.

Dari berbagai kabar yang beredar kalau apparel Anagata merupakan produsen jersey lokal yang berada di kawasan Jawa Barat. Namun soal bocoran jersey ini masih belum diketahui apakah resmi mengakhiri kerja sama dengan Nike?

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%