Bola Internasional

Saddil Ramdani Debut, Pahang FA Alami Kekalahan

Selasa, 8 Januari 2019 21:30 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter@MediaPhgFA
Saddil Ramdani pemain Pahang FA. Copyright: © Twitter@MediaPhgFA
Saddil Ramdani pemain Pahang FA.

INDOSPORT.COM - Saddil Ramdani diberi kesempatan tampil bersama tim barunya, Pahang FA dalam sebuah laga uji coba. Saddil tampil sejak menit awal.

Bintang muda asal Indonesia yang merumput untuk klub Malaysia, Pahang FA akhirnya mendapat kesempatan untuk melakoni debut bersama klub barunya itu, Selasa (08/01/19).

Pahang FA harus takluk dengan skor telak, 3-1 saat melawan klub asal Kamboja, Vishaka FC, di laga uji coba. Laga tersebut dihelat di Buriram Training Centre, Thailand, lantarannya keduanya tengah berada di Negeri Gajah Putih.

Hal itu sebagai agenda persiapan mereka untuk menyambut kompetisi musim depan. Saddil Ramdani yang menjadi pusat perhatian publik Indonesia di laga tersebut, tampil sejak menit awal.

Dirinya menggunakan nomor punggung 15. Meski laga debutnya berakhir dengan kekecewaan, mantan pemain Persela itu berpeluang tampil lebih baik, dan membantu timnya meraih hasil positif di tur pramusim.

Selanjutnya, Pahang FA akan tampil melawan salah satu tim kuat Liga 1 Thailand, Chonburi FC pada Kamis (10/01/18), dan hai Army United (12/01/19). Saddil sendiri bari beberapa hari bergabung dengan Pahang FA. Dirinya sempat di