Liga Indonesia

Simak! Ini Target Fandi Eko Utomo di Persebaya Surabaya Musim Depan

Selasa, 8 Januari 2019 21:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya Fandi Eko Utomo usai membobol gawang PSIS Semarang. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya Fandi Eko Utomo usai membobol gawang PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 memang belum berjalan namun sebagian pemain sudah menargetkan diri untuk kompetisi musim depan. Salah satunya seperti yang dilakukan pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo ini. 

Anak dari salah satu legenda Persebaya, Yusuf Ekodono itu berharap pada kompetisi musim depan dirinya banyak memberikan kontribusi banyak untuk tim kebanggaan Bonekmania itu.

Ada pun kontribusi yang dimaksudkan banyak macamnya seperti mencetak gol atau memberikan umpan-umpan sukses.

"Target saya pribadi itu bisa memberikan banyak kontribusi positif kepada tim. Semoga saya juga bisa banyak mencetak gol untuk Persebaya musim depan dan membawa tim ini lebih baik lagi," katanya kepada INDOSPORT, Selasa (08/01/19) sore.

Selain target pribadi yang sudah mulai disusun Fandi, tak lupa ayah satu orang anak ini juga menginginkan Persebaya Surabaya bisa lebih bersaing.

"Kalau bisa Persebaya menuju papan atas klasemen Liga 1 2019 dan kalau bisa juara musim depan," ungkapnya.

JIka melirik kebelakang target yang diusung Fandi baik secara pribadi dan juga secara umum itu memang ada alasannya. Fandi baru bergabung dengan Bajul Ijo setelah tim ini promosi ke Liga 1 musim lalu, usai berhasil menjuarai Liga 2.

Fandi sendiri sebelum membela Persebaya, terlebih dahulu membela Madura United dan akhirnya memutuskan hijrah ke Persebaya. Selain itu target yang dia usung ternyata juga ada andil sang ayah dibaliknya.

"Masa ayah saya dulu pernah dapat sepatu emas di Persebaya anaknya tidak bisa seperti itu. Ya paling tidak itu tadi. Faktor itu yang membuat saya menjadi semangat, meskipun tidak bisa sama seperti ayah saya. Ya paling tidak saya harus bisa memberikan kontribusi kepada Persebaya Surabaya," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT