Bola Internasional

Tetap Inginkan Mourinho, Presiden Benfica: Uang Bukan Masalah

Selasa, 8 Januari 2019 17:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Mirror
Jose Mourinho saat tertangkap jalan-jalan di London usai pemecatannya dari Manchester United Copyright: © Mirror
Jose Mourinho saat tertangkap jalan-jalan di London usai pemecatannya dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Portugal, Benfica mengalami penolakan dari Jose Mourinho saat memberikan tawaran kepada pelatih asal Portugal tersebut untuk mengisi posisi kursi pelatih yang kosong.

Kursi pelatih Benfica saat ini masih kosong setelah klub berjuluk Aguias itu memecat pelatih Rui Vitoria, pada Kamis (03/01/19) lalu. Saat ini, Benfica tengah ditangani pelatih sementara Bruno Lege, yang merupakan pelatih tim B Benfica.

Presiden Benfica, Luís Filipe Vieira pun kini berharap dapat memboyong pelatih flamboyan berusia 55 tahun itu ke klub yang bermarkas di Estadio Da Luz tersebut.

Mourinho sendiri belum menangani klub manapun pasca dipecat Manchester United pertengahan Desember 2018 lalu. Dia tak keberatan berapapun harga yang akan diminta Mourinho.

"Saat ini, Bruno Lage adalah pelatih Benfica. Tapi, akan ada berita minggu depan," ujar Vieira dikutip dari berita sports, FourFourTwo International.

"Jika dia (Mourinho) Mourinho mengatakan, "ya", dia akan berada di sini. Uang bukan masalah bagi Benfica.

Benfica saat ini menduduki posisi ketiga di tabel klasemen Liga Utama Portugal dengan koleksi 35 poin dari 16 kali main, berselisih tujuh poin dari Porto di puncak klasemen yang mengoleksi 42 poin.

Ikuti terus berita sepak bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM