Bursa Transfer

Usai Berkelana, Mantan 'Jagal' Real Madrid Resmi Pulang Kandang

Rabu, 9 Januari 2019 00:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pepe resmi diperkenalkan sebagai pemain FC Porto di bursa transfer Januari. Pepe didatangkan dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Sebelumnya pemain kelahiran Brasil ini diketahui memutus kontraknya bersama Besiktas. Krisis keuangan yang dialami Besiktas dan sejumlah klub Turki membuat Pepe akhirnya memutuskan untuk pulang ke Portugal.

Pemain berusia 35 tahun ini juga akan bereuni dengan Iker Casillas yang kini juga berseragam Porto. Keduanya merupakan pilar penting lini belakang saat masih bermain di Madrid.

Pepe sendiri sempat bermain di Porto pada tahun 2004 hingga 2007. Pemain yang dikenal memiliki gaya main yang keras ini juga sempat memberikan 2 trofi juara Liga Portugal untuk Do Dragao.

Bergabungnya Pepe membuat peluang Porto untuk bisa menjadi kampiun Portugal lebih terbuka. Porto kini tengah memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 6 poin dari Braga sebagai pesaing utama.

Porto memiliki catatan impresif dengan 16 kali meraih kemenangan dari 18 penampilannya sejak bulan Oktober 2018 lalu. Porto juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan berhadapan dengan AS Roma di fase gugur. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

571