Liga Indonesia

Segera Diresmikan, Milomir Seslija Pastikan Pimpin Latihan Perdana Arema FC

Rabu, 9 Januari 2019 14:16 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija ramai dikabarkan bakal jadi pelatih baru Arema FC Copyright: © INDOSPORT
Pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija ramai dikabarkan bakal jadi pelatih baru Arema FC

INDOSPORT.COM - Setelah menunggu cukup lama, klub sepak bola Indonesia Arema FC segera mengakhiri beragam spekulasi perihal siapa sosok pelatih baru yang akan memimpin tim mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 musim 2019.

Milomir Seslija yang digadang-gadang menjadi pelatih baru, akan segera diperkenalkan manajemen tim Singo Edan pada sore nanti.

Pelatih kebangsaan Bosnia Herzegovina itu juga dipastikan akan memimpin Dendi Santoso dkk pada latihan perdana tim pada Kamis, 10 Januari besok.

"Dia akan memimpin latihan perdana tim menyambut Liga 1 musim ini," papar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Seturut kemudian, ia juga memastikan akan ada sejumlah muka baru pada latihan pertama nanti. Beberapa pemain memang tidak bisa mengikuti latihan pertama itu lantaran berbagai sebab.

"Ya dilihat saja siapa pemain yang akan bersama tim ini satu musim ke depan. Sabar saja," sambungnya.

Di sisi lain, manajemen juga membenarkan jika kedatangan Milo memang sempat tertunda. Awalnya, Arema FC berharap penunjukan arsitek tim yang baru akan berlangsung sebelum pergantian tahun, sebagai upaya untuk menepis segala macam spekulasi yang kian berkembang luas.

Proses negosiasi yang alot, menjadi indikasi kuat atas mundurnya rencana tersebut. Seperti kabar yang beredar luas, eks Pelatih Barito Putera, Persiba Balikpapan dan juga Madura United itu meminta kenaikan nominal kontrak beserta sejumlah fasilitasnya dibanding saat menangani tim berlogo kepala singa pada tahun 2016 silam.

"Meski sempat tertunda kedatangannya, namun dipastikan peracik tim dikenalkan di hadapan para jurnalis pada Rabu 9119 (9 Januari 2019) di Kandang Singa," bunyi rilis resmi Arema FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT