Liga Italia

Allegri Bakal Hengkang, Zidane Siap Gabung Lagi dengan Juventus

Rabu, 9 Januari 2019 09:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Google Search
Allegri ke Madrid, Juve Bakal Dilatih Zidane? Copyright: © Google Search
Allegri ke Madrid, Juve Bakal Dilatih Zidane?

INDOSPORT.COM - Real Madrid tengah gencar mencari kandidat pelatih baru untuk musim depan. Meski sudah menunjuk Santiago Solari hingga akhir musim, Madrid akan mencoba mencari pelatih kenamaan untuk menjadi pelatih permanen.

Massimiliano Allegri digadang-gadang sebagai buruan utama Los Blancos musim depan. Allegri sendiri disebut sudah melakukan kontak dengan Madrid sejak awal musim lalu.

Jika pelatihnya dibajak Madrid musim depan, Juventus sendiri sudah memiliki nama sebagai pengganti. Zinedine Zidane disebut Marca (09/01/19) sebagai suksesor Allegri selanjutnya.

Zizou sapaan akrabnya, sudah dikaitkan dengan Juventus sejak memilih untuk meninggalkan Madrid di awal musim ini. Bahkan sempat tersiar kabar, legenda Prancis ini akan menjadi salah satu direksi di Juventus.

Selain itu, Zidane dinilai bakal cepat beradaptasi karena mengenal kultur sepak bola Italia dan Juventus. Pria yang telah mempersembahkan 3 trofi Liga Champions bagi Real Madrid ini pun bakal melanjutkan kerja samanya dengan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya Zidane juga dikaitkan dengan Manchester United setelah klub tersebut memecat Jose Mourinho. Namun akhirnya Man United memilih Ole Gunnar Solksjaer yang dimandatkan hingga akhir musim ini.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%