Liga Indonesia

Ismed Sofyan Belum Tanda Tangan Kontrak di Persija, Ada Apa?

Rabu, 9 Januari 2019 15:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Mantan kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Mantan kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

INDOSPORT.COM - Masa depan Ismed Sofyan di Persija Jakarta semakin jelas. Dia dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk berlanjut sampai Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Kabar ini tentu membuat lega para Jakmania. Sebab sebelumnya Ismed kerap bermain teka-teki akan masa depannya.

Bahkan pemain sepak bola asal Aceh ini sempat dikabarkan pensiun di akhir musim ini. Apalagi ia sempat mem-posting kalimat yang mengisyarakatkan dirinya akan gantung sepatu.

Namun kini kabar itu telah terbantahkan. Ismed memastikan dirinya tetap bersama Persija Jakarta di musim 2019.

"Ya, tadi siang sudah bertemu dengan manajemen kalau misalkan secara omongan sudah tidak ada masalah," ucap Ismed saat ditemui awak media berita sport.

Namun meski sudah oke, Ismed belum melakukan tanda tangan kontrak resmi. Baginya masih ada administrasi yang harus diproses.

"Artinya, dari segi nominal sudah oke tapi untuk sign (kontrak resmi) nya belum. Mungkin mekanismenya administrasi belum beres dan belum siap," jelas ia.

Perlu diketahui, meski akan bertahan di Persija Jakarta musim 2019, Ismed tak lagi menjadi kapten tim. Dia sudah menyerahkan ban kapten kepada Andritany Ardhiyasa.

"Tahun ini aku serahkan bantuan kapten ke Andritany. Aku tidak lagi jadi kapten tahun ini," tutupnya.

Perpanjangan kontrak ini membuat Ismed sendiri nantinya akan menjadi pemain terlama yang memperkuat Persija Jakarta. Bayangkan saja, Ismed tercatat sudah memperkuat Persija Jakarta sejak 2002 silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM