Liga Indonesia

Tinggalkan Persib Bandung, Igbonefo Gabung Tim Asal Thailand

Rabu, 9 Januari 2019 15:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, resmi meninggalkan Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, resmi meninggalkan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Victor Igbonefo dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung pada Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Kepastian itu didapat setalah ia memutuskan untuk bergabung dengan salah satu tim sepak bola asal Thailand, PTT Rayong F.C yang baru promosi ke ‎Thail League 1.

Kepastian tersebut disampaikan pemain yang berposisi sebagai bek ini melalui akun instagram pribadinya @vicshaga, Rabu (09/01/2019). Dalam posting-annya itu, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ada di tim Maung Bandung.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini," tulisnya.

"Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik."

"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum," tambahnya.

Selain itu, pemain naturalisasi ini mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah memberikan dukungan kepadanya baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk. Hatur Nuhun!," ungkapnya.

Menurut Igonefo, Manajemen Persib dan PTT Rayong sudah menemukan kata sepakat, walaupun sebelumnya dikontrak oleh tim kebanggaan Maung Bandung hingga 2020. Sehingga, ia bisa meninggalkan tim Maung Bandung tanpa ada masalah.

Meski sudah tidak lagi berkostum Persib Bandung , Igonefo tetap mendoakan tim sepak bola kebanggaan Bobotoh, agar berprestasi pada musim kompetisi 2019.

"Persib dan Ptt telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%