Liga Indonesia

Jika Andritany Ardhiyasa Hengkang dari Persija, 3 Kiper Ini Layak Menggantikannya

Rabu, 9 Januari 2019 20:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
3 kiper pengganti Andritany jika hengkang dari Persija. Copyright: © Indosport.com
3 kiper pengganti Andritany jika hengkang dari Persija.

INDOSPORT.COM - Berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, membuat sejumlah klub berbenah diri dan melakukan evaluasi termasuk kinerja para pemain salah satunya adalah Persija Jakarta.

Persija telah melepas sejumlah pilarnya musim lalu. Tercatat, ada sekitar enam pemain yang pergi beberapa diantranya adalah Asri Akbar, Gunawan Dwi Cahyo, Renan Silva, dan Jaimerson da Silva. 

Kini, Macan Kemayoran kembali dibayangi rumor kepergian pemain yakni Andritany Ardhiasa. Beberapa waktu lalu, kiper berusia 27 tahun itu membuat postingan mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Andritany mengunggah dirinya tengah memeluk seorang pemain, sembari memberi kode hengkang di kolom caption-nya.

"Ini sepak bola ada pergi ada juga yang datang ketika diawal akan berlangsungnya persiapan tim. Yang pergi bukan berarti dia gagal, melainkan mencari sebuah kesempatan.

"Yang ada bukan berarti juara, melainkan diberikan tanggung jawab berat untuk kedepan. Terima kasih teman-teman kita pernah berjuang bersama-sama dengan misi, dan komitmen yang sama. Kemanapun kita pergi, kita adalah satu 'sang juara'," tulis Andritany dalam unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andritany Ardhiyasa (@andritany) on

Jika benar hal tersebut terjadi, Persija Jakarta wajib membidik tiga kiper ini untuk didatangkan sebagai suksesor Andritany. Berikut INDOSPORT merangkumnya:

143