Liga Inggris

Kalah Lawan Tottenham Hotspur, Hazard Kesal dengan Rekan Satu Timnya

Rabu, 9 Januari 2019 15:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Eden Hazard merasa frustasi usai kalah dari Tottenham Hotspur pada leg pertama semi final Piala Liga Inggris pada Rabu (9/1/19) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Chelsea kalah tipis dari Tottenham dengan skor 1-0. Gol semata wayang Tottenham itu menuai banyak kontroversi.

Bintang Spurs, Harry Kane, mendapatkan hadiah penalti usai wasit melihat tayangan ulang lewat Video Assistant Referee (VAR).

Namun, Maurizio Sarri beranggapan sebelum Kane dijatuhkan oleh kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga, striker tim nasional Inggris itu sudah dalam posisi offside.

Tertinggal satu gol pada menit ke-26, membuat Chelsea berupaya untuk mengejarnya. Namun, lini serang The Blues yang dikomandoi Hazard tak mampu berbuat banyak.

Pemain internasional Belgia yang diplot oleh Sarri sebagai penyerang tengah Chelsea pun tak bisa memberikan efek signifikan. Bahkan, Hazard sempat frustasi dengan permainan rekan satu timnya, Marcos Alonso.

Hazard terlihat kesal dengan Alonso karena pemain asal Spanyol itu memberikan umpan yang susah diantisipasi.

Hazard terlihat tidak suka dengan umpan yang diberikan Alonso dan ia terlihat sangat kesal setelah itu.

Beruntung, Hazard masih bisa mempertahankan bola dari pemain Tottenham sebelum kemudian dilanggar oleh bek Spurs, Davinson Sanchez.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM