Liga Indonesia

Masih Banyak Klub Tunggak Gaji Pemain, APPI 'Labrak' PT LIB

Rabu, 9 Januari 2019 08:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
©
Logo APPI. Copyright: ©
Logo APPI.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) 'melabrak' operator kompetisi pertandingan sepak bola nasonal PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait masih banyak klub yang tunggak gaji pemain.

Hampir disetiap tahun selalu ada para pemain sepak bola yang belum mendapatkan gaji atau haknya tersendat oleh pihak klub. Biasanya kemunculan insiden ini terjadi pada akhir musim.

Dengan begitu APPI bertemu PT LIB untuk membahas hal sensitif ini. Agar tunggakan gaji pemain tak lagi menjadi persoalan ke depannya.

General Manager APPI Ponaryo Astaman menjelaskan kepada PT LIB secara detali mengenai hak-hak pemain serta persoalan mengenai kontrak dengan klub.

"Kami telah menyampaikan semuanya. Ada tiga poin penting yang kami sampaikan ke PT LIB. Tidak hanya tentang persoalan yang terjadi selama musim ini, namun juga mengajukan solusinya," terang Ponaryo di Senayan, Jakarta, Selasa (08/01/19).

Ponaryo menuntut harus ada kerja sama yang apik dan transparan di antara semua pihak, baik pemain maupun klub. Agar insiden gaji tertunggak tak lagi ada.

Terus Ikuti Update APPI dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%