Bursa Transfer

Masih Ingin Segarkan Skuat, Barcelona Siap Tawar Wonderkid Benfica

Rabu, 9 Januari 2019 03:07 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Barcelonas.com
Logo Barcelona Copyright: © Barcelonas.com
Logo Barcelona

INDOSPORT.COM - Barcelona baru saja mengumumkan bergabungnya Jean Claire Todibo sebagai rekrutan anyar. Todibo didatangkan dari Toulouse sebagai pemain bebas transfer di akhir musim.

Pemain berusia 19 tahun ini akan bergabung saat kontraknya di klub Prancis tersebut berakhir di awal musim depan. Todibo menjadi salah satu pemain yang bakal diproyeksikan lini belakang Barcelona di masa depan.

Usai mendatangkan Todibo, Barcelona kembal mengincar Joao Felix dari Benfica. Menurut informasi dari Everything Barca (08/01/19) salah satu pemandu bakat Blaugrana langsung terbang ke Portugal untuk memantau Felix.

Pemain berusia 19 tahun ini merupakan salah satu produk Akademi Benfica yang beru saja promosi ke tim utama musim lalu. Felix merupakan salah satu gelandang serang bertalenta milik Portugal.

Sejak bergabung dengan tim utama, Felix telah mencetak 9 gol dan 1 assist dari 22 penampilannya. Musim ini, Felix sudah mengemas 5 gol dan 5 assists dari 22 penampilannya bersama Benfica.

Felix sendiri bisa bermain sebagai seorang penyerang sayap jika dibutuhkan. Hal ini bisa membuatnya menjadi pelapis sepadan untuk Munir El Haddadi yang menyatakan bakal berpisah musim depan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM