Bursa Transfer

Perbandingan Incaran Persib dan Persija: Lee Sang Ho vs Dilshod Vasiev

Rabu, 9 Januari 2019 14:32 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Memasuki masa bursa transfer jelang Liga 1 2019, Persib Bandung dan Persija Jakarta gencar memburu pemain anyar. Berikut perbandingan kualitas pemain incaran Persib dan Persija.

Persib Bandung belakangan sedang gencar dikaitkan dengan sosok pemain berkebangsaan Korea Selatan, Lee Sang Ho. Kabar ketertarikan Persib itu tercium dari media sosial akun @Indos.transfer.

Akun @Indos.transfer menyebut kalau Persib tengah berusaha membujuk Lee Sang Ho agar mau bergabung. Proses transfer ini sejatinya berpeluang besar untuk terwujud mengingat status Lee Sang Ho yang sedang tak memiliki klub.

Sementara itu, Persija belakangan santer dikaitkan dengan sosok pemain berkebangsaan Tajikistan, Dilshod Vasiev. Hal itu sesuai dengan perkataan Direktur Utama Persija, Gede Widiade yang menyebutkan ciri-ciri pemain incaran Persija dan sesuai dengan sosok Dilshod.

"Terdapat satu lagi (yang direkrut). Pemain ini posisinya gelandang serang asal Tajikistan, terakhir main di FC Istiqlol," ungkap Gede Widiade.

INDOSPORT pun lantas mencoba membandingkan kualitas pemain incaran Persib dan Persija tersebut. Terlebih keduanya memiliki posisi yang sama, yakni sebagai gelandang serang.