Liga Spanyol

Santiago Solari Masih Diberi Napas oleh Real Madrid, tapi...

Rabu, 9 Januari 2019 09:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Santiago Solari memeluk Vinicius Junior. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari memeluk Vinicius Junior.

INDOSPORT.COM - Santiago Solari masih akan tetap dipertahankan klub sepak bola Real Madrid hingga akhir musim ini, kecuali jika nantinya ada ketidakharmonisan yang terjalin antara pelatih dengan pemain.

Real Madrid tengah berada dalam tren negatif yang membuat mereka hingga kini menempati posisi kelima klaseme La Liga Spanyol 2018/19.

Usai menjuarai trofi Piala Dunia Klub 2018, Los Merengues belum meraih kemenangan di bulan Januari ini. Mereka hanya mengoleksi satu imbang dan satu kekalahan.

Masa depan sang pelatih asal Argentina itu pun dirumorkan bakal segera berakhir usai Real Madrid dipermaulikan oleh Real Sociedad dengan kekalahan 0-2 di Santiago Bernabeu, Senin (07/01/19).

Menurut laporan portal berita olahraga Cadena Cope, Solari masih akan dipertahankan di kursi kepelatihan Real Madrid, kecuali muncul ketidakharmonisan di ruang ganti menyusul rentetan hasil kurang memuaskan tersebut.

Catatan buruk Real Madrid kemungkinan masih bisa bertambah panjang, pasalnya mereka belum menghadapi klub-klub papan atas di paruh kedua kompetisi ini.

Di awal pekan ini, Benzema dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Real Betis di pekan ke-19 La Liga, senin (14/01/19) nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT