Bola Internasional

Shanta Kordbatchje, Pesepak Bola yang Dituduh Lakukan Operasi Plastik Agar Mirip Ronaldo

Rabu, 9 Januari 2019 14:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© The News Chronocicle
Pemain asal Denmark yang mirip dengan Cristiano Ronaldo Copyright: © The News Chronocicle
Pemain asal Denmark yang mirip dengan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM – Shanta Rasoulinia Kordbatchje, pemain sepak bola keturunan Iran-Denmark ini telah menjadi perhatian publik usai dituduh melakukan operasi plastik demi terlihat seperti Cristiano Ronaldo.

Pemain yang akan bergabung dengan klub Spanyol AD ​​Union Adarve itu memiliki nama panggung Shanta Ronaldo di media sosialnya, seperti dilansir dari berita sports, Sun Sports.

Pria berusia 20 tahun itu menjadi perhatian publik setelah ia berfoto dengan CR7, yang diikuti oleh laporan yang mengklaim bahwa ia telah meminjam uang orang tuanya untuk menjalani operasi untuk mengubah penampilannya agar mirip dengan Ronaldo, namun ia telah membantahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shanta Ronaldo (@shantaronaldo) on

"Saya bisa memastikan bahwa cerita-cerita ini palsu, semuanya. Saya mencoba menghubungi orang-orang yang menulis cerita itu, tetapi mereka tidak membalas pesan saya,” kata Shanta.

"Mereka berpikir bahwa saya mungkin terlihat seperti dia, memiliki gaya rambut yang sama, tetapi saya pikir sejauh itu tidak baik, tetapi tidak ada yang bisa Anda lakukan,”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shanta Ronaldo (@shantaronaldo) on

"Saya selalu mengatakan setiap kali kepada orang-orang yang tidak percaya atau berpikir bahwa saya bukan hanya orang yang mengikuti Ronaldo karena penampilannya, jadi saya membiarkan mereka berpikir,” tambahnya.

Shanta yang menguasai lima bahasa yani Spanyol, Italia, Portugis, Inggris dan Denmark memiliki ambisi untuk bermain di Piala Dunia 2022 untuk Timnas Iran dan bisa berhadapan langsung dengan Ronaldo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shanta Ronaldo (@shantaronaldo) on

Keduanya pertama kali bertemu ketika di Valdebebas, Real Madrid dan berfoto di mana ia kemudian disebut mirip dengan bintang sepak bola yang menjadi viral di seluruh dunia.

Pada kesempatan itu, Ronaldo mengatakan kepada Shanta untuk terus berjuang meraih mimpinya dan percaya pada dirinya sendiri, dan tentu saja nasihatnya tersebut membuatnya semakin berambisi untuk mencapai kesuksesan di dunia sepak bola.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM