Bursa Transfer

Tak Berguna, Pelatih Valencia Bakal Pulangkan Pemain 'Buangan' Chelsea

Rabu, 9 Januari 2019 09:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Michy Batshuayi, striker Chelsea yang dipinjamkan ke Valencia. Copyright: © Getty Images
Michy Batshuayi, striker Chelsea yang dipinjamkan ke Valencia.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Valencia secara mengejutkan harus takluk dari Sporting Gijon pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Kekalahan ini membuat El Che harus bekerja ekstra pada leg kedua nanti.

Marcelino mengatakan bahwa kekalahan ini tak lepas dari performa buruk yang ditampilkan lini depan. Pada laga tersebut, pelatih Valencia ini menurunkan duet Michy Bathsuayi dan Kevin Gameiro.

Marcelino seperti dikutip dari portal berita olahraga Goal International (09/01/19) kecewa dengan performa Bathsuayi. Pelatih Valencia ini pun menyatakan dirinya sudah habis kesabaran dengan pemain pinjaman asal Chelsea tersebut.

"Kami harus mencari penyerang baru. Pada beberapa kesempatan kesabaran kami sudah mulai habis," ujar Marcelino.

Bathsuayi sendiri hanya diberikan waktu 45 menit sebelum ditarik di akhir babak pertama. Marcelino yang sudah tak memercayainya bahkan berniat memulangkan pemain Timnas Belgia ini ke Chelsea.

"Saat ini kami akan melakukan evaluasi dan akan segera memutuskannya," ujar Marcelino.

Musim ini penampilan Batshuayi di Valencia hanya membuahkan 1 gol dari 15 laga yang dimainkannya. Catatan tersebut membuat Valencia mengalami krisis lini depan karena hanya mampu mencetak 16 gol dari 18 laga di La Liga Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT