Liga Indonesia

Tak Kunjung Datang ke Jakarta, Agen Ungkap Keberadaan Rohit Chand

Rabu, 9 Januari 2019 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persija
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand. Copyright: © Persija
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand.

INDOSPORT.COM - Kehadiran Rohit Chand masih dinanti oleh Persija Jakarta. Sebab hingga saat ini dia masih belum datang ke Jakarta.

Masa depan Rohit memang menjadi tanda tanya di Persija Jakarta. Manajemen Persija sempat mengatakan bahwa Rohit bertahan bersama Macan Kemayoran di kompetisi sepak bola musim depan.

Namun hingga saat ini dia juga belum datang. Ditanya hal ini, agen Rohit Chand, Ratna Mustika mengatakan bahwa Rohit masih berada di Nepal.

"Rohit Chand saat ini masih berada di Nepal. Saya belum tahu dia kapan datang ke Jakarta. Dia lagi menikmati libur," ucap dokter Tika pada awak media berita sport.

Dokter Tika memang belum berani memastikan Rohit masih di klub sepak bola Persija Jakarta musim depan. Meski manajemen Persija berkata masih, namun dia menunggu kontrak resmi dari Persija.

"Sejauh ini belum ada hitam di atas putih antara Rohit dan Persija. Tapi Persija memang ingin mempertahankan Rohit," tutupnya.

Sekadar informasi, Persija Jakarta sejauh ini sudah kehilangan sejumlah pemain bintang. Sebut saja seperti Gunawan Dwi Cahyo, Asri Akbar, dan Rudi Widodo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

156