Liga Indonesia

Terkuak! Ini Alasan Sesungguhnya Ivan Kolev Mau Latih Persija Jakarta

Rabu, 9 Januari 2019 21:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Ivan Venkov Kolev, pelatih baru Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Ivan Venkov Kolev, pelatih baru Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Ivan Kolev dipastikan menjadi pelatih anyar Persija Jakarta. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa pelatih sepak bola asal Bulgaria ini menerima pinangan Macan Kemayoran.

Alasan itu sendiri diutarakan oleh Ratna Mustika, selaku agen dari Ivan Kolev. Bagi wanita yang kerap disapa Dokter Tika ini, mantan pelatih Timnas Bola Indonesia itu merasa tertantang. 

"Kolev akan tiba pada 12 Januari di Jakarta. Saat ini ia sedang berada di Bulgaria. Alasan dia menerima tawaran tersebut karena Persija Jakarta adalah tim sepak bola besar," ucap dokter Tika di Jakarta pada awak media berita sport.

"Kolev juga sudah mengenal Persija Jakarta. Tim sepak bola dengan banyak suporter. Apalagi terakhir Persija Jakarta baru juara. Jadi dia merasa tertantang," tambahnya menjelaskan.

Tika sendiri mengatakan bahwa dia diminta langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade untuk menghubungi Ivan Kolev dan Alfred Riedl. Selebihnya Persija memang tidak membidik calon pelatih lain.

"Pak Gede sendiri yang meminta saya hubungi Kolev dan Riedl. Tidak ada lagi selain pelatih itu," tutup dia.

Sekadar informasi, Ivan Kolev sendiri akan menggantikan Stefano Cugurra Teco, yang tidak melanjutkan kontraknya setelah membawa Bambang Pamungkas dan kolega menjadi kampiun Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%