Liga Inggris

3 Fakta yang Terjadi dalam Pembantaian Sadis 9-0 Manchester City

Kamis, 10 Januari 2019 08:20 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Kyle Walker selebrasi bersama Bernardo Silva dan Oleksandr Zinchenko pada laga semifinal Carabao Cup leg pertdama melawan Burton Albion di Etihad Stadium 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Kyle Walker selebrasi bersama Bernardo Silva dan Oleksandr Zinchenko pada laga semifinal Carabao Cup leg pertdama melawan Burton Albion di Etihad Stadium 09/01/19.

INDOSPORT.COMManchester City berhasil menorehkan kemenangan yang sangat fantastis atas Burton Albion di semifinal Piala Inggris, Kamis (10/01/19) dini hari WIB. Bagaimana tidak, mereka sukses menang dengan skor telak 9-0.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City tampil sangat menggila. Pada babak pertama saja tim tuan rumah sukses unggul 4-0 lewat aksi Kevin De Bruyne, sepasang gol Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko.

Unggul empat gol di babak pertama tak membuat mereka puas. Si Biru Langit justru mencetak lima gol tambahan melalui kreasi Phil Foden, Kyle Walker, Riyad Mahrez, dan lagi-lagi Gabriel Jesus catatkan brace.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga fakta yang terjadi dalam pembantaian sadis Manchester City atas Burton Albion pada dini hari tadi.