Liga Indonesia

3 Pemain Asing Incaran Persib yang Sampai Sekarang Belum juga Bergabung

Kamis, 10 Januari 2019 19:59 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung.

INDOSPORT. COM - Memasuki masa bursa transfer pemain jelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, Persib Bandung memang diketahui mengincar sejumlah nama legiun asing. Namun, ada beberapa pemain sepak bola asing incaran Persib Bandung yang sampai saat ini tak juga kungjung merapat.

Ya, Persib memang berusaha secara maksimal untuk mendatangkan pemain sepak bola baru pada masa bursa transfer ini. Nama-nama top berkualitas pun diincar demi bisa menambah kekuatan skuat Persib musim depan.

Persib Bandung sendiri pada Rabu (09/01/18) kemarin telah resmi mengumumkan dua rekrutan anyarnya. Dua pemain baru Maung Bandung itu adalah Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic.

Meski sudah mendapat dua pemain anyar, bursa transfer kali ini sejatinya tak begitu berjalan mulus untuk Persib. Pasalnya, ada sejumlah pemain asing yang sudah cukup lama dikabarkan diincar Persib Bandung, namun hingga kini belum juga merapat.

Lalu, siapa saja para pemain asing incaran Persib yang sampai saat ini belum juga berhasil didapatkan tersebut? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%