Bursa Transfer

Dirumorkan ke Bayern Munchen, Pemain Muda Chelsea Dapat Peringatan dari Rekannya

Kamis, 10 Januari 2019 19:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Express UK
Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Copyright: © Express UK
Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

INDOSPORT.COM - Callum Hudson-Odoi tengah santer dikabarkan menjadi target raksasa klub sepak bola Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Meski demikian, pemain muda tersebut malah mendapat peringatan dari rekan setimnya, Marcos Alonso.

Alonso berharap Hudson-Odoi tidak mudah termakan segala bentuk janji manis maupun tawaran menggiurkan yang menghampirinya. Alangkah lebih baik jika ia tetap tinggal dan mempelajari lebih banyak hal bersama Chelsea terlebih dahulu dan hengkang ketika waktunya tepat.

“Dia seorang pemain yang bagus tetapi masih sangat muda. Dia harus bisa bersabar, lapar, dan berjuang untuk meraih tempat di tim ini,” kata Alonso, seperti dikutip dari Football365.

Meski demikian, Alonso sadar bahwa setiap individu berhak mengambil keputusan atas dirinya sendiri. Ia pun yakin Hudson-Odoi di usia 18 tahun sudah cukup dewasa untuk memilih yang terbaik bagi dirinya. Sebagai rekan dan pemain yang lebih tua, Alonso hanya bisa memberikan sedikit nasihat.

“Hal-hal itu yang sebaiknya dia lakukan. Dia memiliki semuanya untuk menjadi seorang pemain hebat. Sekarang terserah dia apa mau tetap berjuang di sini atau mencari kesempatan di tempat lain,” kata Alonso lagi.

Alonso pun mengatakan bahwa bermain untuk Chelsea pada kenyataannya jauh lebih menantang. Liga Primer Inggris sendiri merupakan liga yang sangat kompetitif dan hal tersebut baik untuk menempa mental Hudson-Odoi sebagai pemain muda.

“Bayern Munchen? Kami adalah Chelsea dan kami juga tim hebat. Premier League adalah liga paling kompetitif di dunia. Saya tidak mengerti mengapa orang mau pindah ke Bayern Munchen.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%