Liga Indonesia

Alasan Latihan Perdana Arema FC Hanya Diikuti Belasan Pemain

Kamis, 10 Januari 2019 18:52 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/Indosport.com
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Harapan Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya untuk menyaksikan gambaran kekuatan sebenarnya dari Arema FC untuk kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim ini, untuk sementara harus tertunda.

Keinginan melihat komposisi full team klub sepak bola Arema FC tidak tercapai, setelah sejumlah pemain tidak tampak batang hidungnya.

Padahal, Aremania sudah sangat menantikan gambaran kekuatan tim sepak bola berjuluk Singo Edan melalui latihan perdana uang digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (10/01/19).

Program latihan yang dipimpin Milomir Seslija itu hanya menghadirkan belasan pemain saja. Jauh-jauh hari sebelumnya, latihan pertama Arema menyambut kompetisi sepak bola musim ini sudah dipastikan tanpa lima pemain mudanya.

Kelimanya adalah Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Muhamad Rafli dan Dalmiansyah Matutu yang harus mengikuti Training Centre bersama Timnas U-22 di bawah besutan Indra Sjafri.

Sedangkan Jayus Hariono masih bisa mengikuti latihan tim, lantaran hanya masuk daftar tunggu bersama tiga pemain sepak bola lainnya.

"Kejutan juga bagi kami. Karena semua gelandang tim ini bisa menembus tim nasional proyeksi Coach Indra Sjafri. Semoga mereka sukses di sana," ungkap Ruddy Widodo pada awak media berita sport.

Tak hanya mereka, latihan pertama Arema juga tidak diikuti empat pemain lain. Tiga diantaranya adalah Alfin Tuasalamony, Ridwan Tawainella dan Ricky Akbar Ohorela serta kapten tim, Hamka Hamzah.

"Kalau yang dari Indonesia timur (Alfin, Ricky dan Ridwan) karena sedang kesulitan tiket penerbangan ke Malang. Secepatnya mereka datang," sambung General Manager Arema FC tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM