Liga Indonesia

Milomir Seslija Resmi Jadi Pelatih, Arema FC Hadirkan 2 Penggawa Asing Pada Latihan Perdana

Kamis, 10 Januari 2019 13:28 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija ramai dikabarkan bakal jadi pelatih baru Arema FC Copyright: © INDOSPORT
Pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija ramai dikabarkan bakal jadi pelatih baru Arema FC

INDOSPORT.COM - Arema FC langsung tancap gas dalam menyambut kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2019. Usai meresmikan status Milomir Seslija sebagai head coach, tim sepak bola berjuluk Singo Edan juga akan menghadirkan dua penggawa asing pada latihab perdana mereka.

Seperti rencana awal, arsitek berpaspor Bosnia itu akan memulai tugasnya dengan memimpin pemainnya pada latihan perdana tim, Kamis sore nanti. Pada program itu, Arema juga sekaligus menghadirkan dua sosok pemain asing yang selama ini menjadi incarannya.

"Latihan perdana tim akan diikuti dua pemain asing. Satu dari Uzbekistan dan satu dari Brasil," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Kehadiran dua penggawa asing itu merupakan hasil dari evaluasi tim pasca Liga 1 musim lalu berakhir. Mereka juga sudah sesuai kebutuhan tim, sebagai pelengkap dari kehadiran Arthur Cunha dan Konate Makan yang sudah mengisi slot pemain Non Asia dalam format 3+1 sesuai Regulasi kompetisi.

"Sesuai rekomendasi tim pelatih, keduanya mengisi lini vital di tim. Pemain Asia untuk posisi gelandang, yang Non Asia untuk striker," tuturnya.

Dia pun menjelaskan, bahwa sebenarnya kedua pilar asing yang akan menjadi anggota tim Arema FC itu sudah kian dekat. Namun karena mengurus administrasi, sehingga mereka masih harus menyelesaikannya dalam beberapa hari terakhir.

"Hari ini (Rabu) mereka sudah di Singapura untuk mengurus visa. Pagi hari ke Jakarta dan sore hari sudah ikut latihan di Malang," ungkap Ruddy.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT