Liga Indonesia

Baru Umumkan 2 Pemain, Manajemen Persib Minta Bobotoh Bersabar

Kamis, 10 Januari 2019 13:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), baru mengumumkan 2 pemain yang akan direkrut untuk memperkuat Persib Bandung di musim 2019. Usai dua pemain asing tersebut, pihak manajemenn Persib meminta Bobotoh bersabar karena mereka masih akan mendatangkan pemain baru lainnya.

Kedua pilar anyar yang akan didatangkan tersebut yakni, Srdan Lopicic asal Montenegro serta pemain naturalisasi Esteban Vizcarra

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono meminta semua pihak terutama Bobotoh bersabar, menunggu nama pemain lainnya yang akan direkrut. Karena ada beberapa pertimbangan, yang membuat manajemen belum bisa menyebutkan identitas pemain anyar.

Meski begitu, rencanannya manajemen akan mengumumkan daftar pemain yang dipertahankan, dilepas maupun didatangkan pada sesi latihan perdana Senin (14/01/19). 

"Untuk pemain lainnya, mohon bersabar dulu," kata Kuswara.

Kuswara menambahkan, sesi latihan perdana akan dipimpin langsung oleh Miljan Radovic, karena tim Maung Bandung harus segera mempersiapkan diri untuk tampil di babak 32 besar Piala Indonesia 2018. 

Babak 32 besar ini rencananya akan berlangsung pada 22 Januari hingga 06 Februari 2019, dan tim Persib berada di zona barat 2 menghadapi Persiwa Wamena. 

"Insya Allah tim ini akan dipimpin oleh Miljan Radovic dalam jangka pendek, terutama untuk mempersiapkan di Piala Indonesia," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT