Bursa Transfer

Cesc Fabregas Konfirmasi Kepindahannya ke AS Monaco Lewat Media Sosial?

Kamis, 10 Januari 2019 15:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COM – Cesc Fabregas mengonfirmasikan rencana kepindahannya ke klub AS Monaco melalui media sosial, meskipun saat ini Chelsea masih bingung mencari pengganti yang tepat untuk playmaker andalannya itu.

Dengan tidak ada penandatangan kontrak baru, Fabregas bersiap-siap untuk meninggalkan Chelsea. Playmaker asal Spanyol ini telah berkontribusi memenangkan dua gelar Premier League Inggris, Piala FA dan Piala Liga Inggris selama empat tahun masa baktinya di Stamford Bridge. 

Melalui akun resmi Instagramnya, eks Barcelona berusia 31 tahun ini mengabarkan bahwa ia sudah tidak sabar untuk menjajal rumput baru dengan bergabung ke AS Monaco, tim besutan mantan rekannya di Arsenal, Thierry Henry.

Pemain berusia 31 tahun ini menjawab pertanyaan seorang penggemar melalui Instagram Story-nya, yang menanyakan apakah dia bersemangat pindah ke AS Monaco?

Pemenang Piala Dunia 2010 itu mengatakan, “Ini mengasyikan, tidak sabar menunggunya.”

© Instagram/Cesc Fabregas
Cesc Fabregas mengonfirmasi kepindahannya ke AS Monaco Copyright: Instagram/Cesc FabregasCesc Fabregas mengonfirmasi kepindahannya ke AS Monaco

Meski begitu, Fabregas belum bisa memastikan kapan dirinya tiba di Prancis. Pasalnya, Chelsea hanya mau mengikhlaskan pemain Spanyol itu hijrah jika sudah menemukan pemain pengganti yang tepat.

Saat ini kubu besutan Maurizio Sarri tengah mempertimbangkan beberapa opsi, di antaranya gelandang Cagliari, Nicola Barella, serta pemain berusia 24 tahun milik Zenit St Petersburg, Leandro Paredes.

Di sisi lain, AS Monaco berharap Fabregas bisa segera bergabung. Kehadiran mantan gelandang Arsenal ini bisa membantu mereka mengamankan posisi di Ligue 1 Prancis demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, mereka juga tidak keberatan jika harus menunggu sampai musim panas depan. Artinya, mereka akan mendapatkan Fabregas secara gratis karena kontrak sang pemain dengan Chelsea sudah berakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT