Liga Indonesia

Dihadiri Wali Kota Malang, Arema FC Curhat Soal Stadion Gajayana

Kamis, 10 Januari 2019 19:19 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Diskusi kecil antara manajemen Arema FC bersama Sutiaji, Wali Kota Malang saat menghadiri latihan tim di Stadion Gajayana. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Diskusi kecil antara manajemen Arema FC bersama Sutiaji, Wali Kota Malang saat menghadiri latihan tim di Stadion Gajayana.

INDOSPORT.COM - Tak hanya dipenuhi oleh ratusan Aremania, latihan sepak bola perdana Arema FC jelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 juga dihadiri oleh pimpinan pemerintah setempat.

Manajemen Arema pun merasa terkejut dengan kedatangan Sutiaji, Wali Kota Malang di Stadion Gajayana, Kamis (10/01/19) sore.

Kedatangan pemimpin Kota Malang pun langsung disambut tepuk tangan oleh ratusan Aremania yang hadir menyesaki tribun VIP, dan sebagian lagi memenuhi tepi lapangan di segala penjuru.

Tak mau momen terbuang sia-sia, manajemen pun menyampaikan curahan hatinya ketika didatangi oleh orang nomor satu di Malang itu.

Hal itu sekaligus sebagai masukan yang tepat kepada pemerintah, lantaran Arema FC juga menjadi salah satu pihak yang secara rutin menyewa stadion kebanggaan masyarakat Malang itu setiap tahunnya.

"Seperti papan skor Pak Wali, sekarang regulasinya memang harus ada di sisi utara atau selatan lapangan sepak bola. Tidak lagi di samping," kata Ruddy Widodo menunjuk papan skor yang berada di puncak tribun timur Stadion Gajayana.

Fokus selanjutnya adalah yang disasar Arema FC adalah perihal bench pemain. Bangku cadangan yang ada di Stadion Gajayana memang sudah modern, dengan model semi permanen yang dihiasi dengan kursi empuknya.

"Bench masih terlalu tinggi, sehingga kaki pemain masih menggantung ketika duduk," General Manager Arema FC itu menambahkan.

Sang Wali Kota pun tampak serius dalam menanggapi curhat colongan dari tim Singo Edan. Sayangnya, diskusi yang tampak hangat di tepi lapangan itu harus berakhir akibat sang wali kota mesti menghadiri acara lainnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%