Liga Inggris

Dirumorkan Hengkang dari Tottenham Hotspur, Christian Eriksen Bikin Real Madrid Gigit Jari

Kamis, 10 Januari 2019 14:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Christian Eriksen saat berduel dengan Luka Modric Copyright: © Getty Images
Christian Eriksen saat berduel dengan Luka Modric

INDOSPORT.COM - Dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid, playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen justru mengatakan dirinya tengah berkomunikasi dengan klub mengenai perpanjangan kontraknya. Hal tersebut tentu membuat Madrid yang kabarnya sangat menginginkan Eriksen gigit jari.

Seperti dikutip dari kanal berita sport situs Metro UK, pemain berusia 26 tahun itu memiliki kontrak dengan Tottenham hingga 2020 mendatang. Real Madrid bahkan rela membayar Tottenham Rp1,7 triliun untuk mendatangkannya.

Namun Tottenham baru saja menawarkan Eriksen  gaji lebih tinggi yakni sebesar Rp4,4 miliar per pekan untuk membuatnya terus bertahan di Inggris.

“Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan. Saya fokus bermain sepak bola dan ada banyak laga yang harus kami menangkan," ujar Eriksen.

Menurutnya ini bukan pertama kali ada desas-desus mengenai kepindahannya dan ketika surat kabar menulis sesuatu tak semuanya merupakan hal yang benar.

Eriksen telah bermain untuk The Lilywhites pada tahun 2013 saat dibeli dari Ajax Amsterdam. Ia bahkan mengisyaratkan bahwa bisa tetap tinggal di Tottenham Hotspur setelah diskusi kontrak berjalan dengan baik.

"Saya pikir orang tahu apa yang saya inginkan dan saya tahu apa yang Tottenham inginkan, dan ada dialog positif antara kami dan tak ada masalah mengenai kontrak," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT