Liga Spanyol

Jelang 16 Besar Copa del Rey, Messi 'Tinggalkan' Skuat Barcelona

Kamis, 10 Januari 2019 16:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ekspresi kekecewaan Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Ekspresi kekecewaan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018/19 dengan bertandang ke markas Levante, Jumat (11/01/2019) dinihari nanti.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memilih untuk tidak memboyong dua striker andalannya, Lionel Messi dan Luis Suarez ke Stadion Ciutat de Valencia.

Namun ternyata, bukan hanya Lionel Messi dan Luis Suarez yang tidak dibawa valverde untuk melakoni laga tersebut. Ada tiga pemain lain yang juga dipastikan absen.

Ketiga  pemain sepak bola tersebut di antaranya adalah Luis Suarez, Ivan Rakitic, Gerard Pique, dan Jordi Alba. Kelima itu ingin diistirahatkan Valverde untuk disiapkan pada laga-laga berikutnya.

Sementara itu, Munir el Haddadi sudah dipastikan tidak akan lagi dimainkan di sisa musim ini. Dikabarkan, hal itu disebabkan karena kegeraman Valverde kepada Munir yang  menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan Sevilla.

Dalam konferensi pers sebelum laga, pelatih Barcelona mengisyaratkan akan menggunakan gelandang Arturo Vidal lebih ke depan melawan Levante nanti.

Sekadar informasi, selepas laga melawan Levante, Barcelona hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan diri. Pasalnya, mereka sudah dijadwalkan bertemu Eibar pada Senin (14/01/19) dalam lanjutan La Liga Spanyol 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM