Liga Spanyol

Kembali Bangkit, Ini 3 Fakta Mengejutkan Real Madrid Usai Menang atas Leganes

Kamis, 10 Januari 2019 07:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid akhirnya berhasil memutus rentetan hasil buruknya setelah memenangkan laga kontra Leganes di ajang Copa del Rey, Kamis (10/01/19) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid berhasil menumbangkan tim tamu dengan skor meyakinkan 3-0. Tiga gol itu didapatkan lewat aksi Sergio Ramos (44’), Lucas Vazquez (68’), dan Vinicius Junior (77’).

Kemenangan ini pun membuat Real Madrid mengakhiri hasil buruknya dalam dua pertandingan terakhir di La Liga Spanyol. Pada laga terakhir saja Real Madrid secara mengejutkan menyerah 0-2 saat menjamu Real Sociedad.

Terlepas dari itu, kini INDOSPORT mencoba untuk merangkum fakta-fakta yang terjadi dalam kebangkitan Real Madrid di laga kontra Leganes dini hari tadi.

1