Liga Indonesia

Lopicic Wajib Tiru, Ini 3 Pemain Tua yang Musim Lalu Tetap Tampil Gemilang di Liga 1

Kamis, 10 Januari 2019 15:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
3 Kehebatan Srdan Lopicic yang Wajib Diketahui Fans Persib Copyright: © INDOSPORT
3 Kehebatan Srdan Lopicic yang Wajib Diketahui Fans Persib

INDOSPORT. COM - Persib Bandung baru saja mengumumkan kalau pihaknya berhasil mendatangkan seorang pemain asing berkebangsaan Montenegro, Srdjan Lopicic. Namun, kabar keberhasilan transfer ini sepertinya mendapat reaksi keras dari para pendukung Persib.

Ya, Persib pada hari Rabu (09/01/19) kemarin baru saja mengumumkan dua rekrutan anyarnya jelang Liga 1 2019. Dua pemain baru Persib itu ialah Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic.

Khusus untuk Lopicic, kedatangannya nampak tak disambut baik oleh Bobotoh. Bahkan, pada media sosial, muncul petisi dari para Bobotoh untuk menolak kehadiran Lopicic di skuat Persib.

"Dengan direkrutnya Lopicic sebagai pemain Persib membuktikan tidak adanya ambisi Management Persib untuk menyambut musim selanjutnya, Lopicic di dua klub sebelumnya dibuang dan jarang bermain bagus."

Tak heran bila Bobotoh sampai mengeluarkan petisi macam itu, sebab Lopicic sendiri memang diketahui merupakan pemain asing yang sudah berusia cukup senja. Ia kini tercatat telah menginjak usia 35 tahun.

Namun, bila ditelisik lebih jauh, usia sejatinya bukan jadi penghalang untuk Lopicic membuktikan kualitasnya. Khususnya berkaca pada Liga 1 musim lalu, ada beberapa pemain tua yang tetap tampil gemilang dan wajib ditiru Lopicic.

Lalu, siapa saja para pemain tua yang tetap tampil gemilang di Liga 1 musim lalu tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

67