Liga Inggris

Resmi Berseragam West Ham, Samir Nasri Tak Sabar Sakiti Arsenal

Kamis, 10 Januari 2019 19:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sports
Pemain West Ham United, Samir Nasri. Copyright: © Sky Sports
Pemain West Ham United, Samir Nasri.

INDOSPORT.COM - Resmi berseragam West Ham United, Samir Nasri tak sabar memulai debutnya di Liga Primer Inggris dan melawan mantan klub sepak bolanya, Arsenal, akhir pekan ini.

Pemain sepak bola asal Prancis itu memiliki pengalaman yang cukup banyak. Ia mengawali kariernya di Marseille dan namanya meroket di Arsenal. Ia kemudian pindah ke Manchester City dan memenangkan dua gelar Liga Primer.

Sayang, ketika Pep Guardiola menjadi pelatih, karier Nasri meredup. Ia dipinjamkan ke Sevilla, lalu kemudian pindah ke klub Turki, Antalyaspor. Sempat tak memiliki klub dan terkena kasus doping, kini Nasri kembali.

“Aku ingin membuktikannya pada diriku sendiri. Saya ingin melihat diri saya di cermin dan dapat mengatakan 'Anda kembali dan melakukan semuanya dengan cara yang benar'” ungkapnya kepada situs resmi klub.

Menurutnya ia sangat beruntung dikontrak oleh West Ham dimana dirinya akan menadapatkan dukungan dari pendukung yang luar biasa.

“Kami diberkati dan beruntung bisa memainkan setiap pertandingan dengan 60.000 orang di stadion. Saya sangat bersemangat untuk melangkah keluar di Stadion London di depan para penggemar,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Saya menantikan pertandingan berikutnya, dimana akan ada derby melawan Arsenal, jadi saya yakin suasananya akan semakin gila.”

West Ham akan bertemu Arsenal pada Sabtu (12/01/19) di London Stadium. Di atas kertas, Arsenal unggul. Namun, dengan kehadiran Nasri apa saja bisa terjadi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM