Liga Inggris

Usai Singkirkan Liverpool, Kapten Wolverhampton Dapat Panggilan ke Timnas Inggris?

Kamis, 10 Januari 2019 11:21 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Sky Sport
Bintang Wolves, Conor Coady Copyright: © Sky Sport
Bintang Wolves, Conor Coady

INDOSPORT.COM - Conor Coady, baru saja tampil impresif bersama klub promosi Liga Inggris, Wolverhampton sejauh musim ini. Bahkan, Wolves baru saja menyingkirkan Liverpool dari Piala FA, Selasa (08/01/19) kemarin. Coady yang menjabat sebagai kapten Wolves di musim 2018/19 ini, memang tampil mengesankan.

Termasuk saat pertandingan Piala FA, di mana pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate ternyata menyaksikan secara langsung. Southgate yang penasaran dengan kemampuan Coady memang hadir secara langsung di Stadion Venue Molineux.

Hal ini bertujuan untuk segera menentukan skuat Timnas Inggris selanjutnya. Timnas Inggris sendiri akan memiliki agenda dalam waktu dekat, yaitu babak kualifikasi EURO 2020 menghadapi Republik Ceko dan Montenegro pada Maret mendatang.

Dengan hasil yang mengejutkan ini pun, dilansir dari The Sun, Coady dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk mendapat panggilan ke Timnas Inggris oleh Southgate. The Sun juga mengabarkan rekan setim Coady, Morgan Gibbs-White juga masuk dalam radar Southgate, namun nama terakhir masih terlalu muda untuk dipanggil ke Timnas senior.

Coady sendiri sudah tampil di berbagai level usia junior Timnas Inggris. Mulai dari U-16, U-18, hingga yang terakhir tampil untuk Timnas Inggris di Piala Dunia U-20 pada 2013 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT