Liga Spanyol

Tampil Gemilang, Vinicius Dapat Pujian Setinggi Langit dari Pelatih Real Madrid

Kamis, 10 Januari 2019 14:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COMReal Madrid sukses mengembalikan performa positif mereka, usai meraih kemenangan atas Leganes di ajang turnamen sepak bola Copa del Rey 2018/19, Kamis (10/01/19) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, tuan rumah menang dengan skor telak, 3-0. Masing-masing gol dicetak oleh Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Vinicius Junior.

Dari kemenangan tersebut, salah satu pemain sepak bola milik Real Madrid tampil mencuri perhatian, yakni Vincius Jr. Sumbangan satu gol adalah buktinya.

Hal tersebut pun mengundang pujian dari pelatih El Real, Santiago Solari. Dirinya bangga terhadap perkembangan sang pemain, yang terus menanjak.

"Dia (Vinicius) bermain sangat bagus. Dirinya membuat langkah besar dalam karier sepak bolanya. Dia memiliki talenta itu (untuk jadi terbaik), dan dia mengembangkannya di Bernabeu yang dibantu oleh pemain hebat di sekelilingnya," ujar Solari di laman resmi Real Madrid.

"Itu membuktikan besarnya kepercayaan diri dia, ketangkasannya, dan cara dia menikmati permainan dengan bola di kakinya," tambahnya menjelaskan.

Selain itu, Solari juga memuji teknik Vinicius yang diatas rata-rata pemain sepak bola seusianya. Dia mampu melewati bek lawan dengan mudah.

"Dia masih 18 tahun dan dia harus menjaga dirinya di dunia sepak bola. Penting baginya untuk terus melaju. Kami sangat senang dengan level performanya saat ini, dia berani menghadapi lawan," tandasnya.

Selanjutnya, Real Madrid harus segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Real Betis dalam lanjuta La Liga Spanyol 2018/19 pada Senin (14/01/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM