Liga Indonesia

Andik Vermansah Beberkan Kronologi Dirinya Gagal Gabung Persebaya

Jumat, 11 Januari 2019 06:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Andik Vermansah berdialog dengan Bonek Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Andik Vermansah berdialog dengan Bonek

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Madura United, Andik Vermansah, membeberkan kronologis dirinya yang gagal merapat ke Persebaya.

Kabar gagalnya Andik Vermansyah merapat ke Persebaya Surabaya untuk kompetisi musim depan memang sudah lewat.

Namun, nyatanya penjelasan mengenai kegagalan Andik Vermansah bergabung dengan Bajul Ijo masih sangat ditunggu oleh penikmat sepak bola. Khususnya suporter loyal Bajul Ijo Bonekmania.

Buktinya mereka mengundang khusus Andik Vermansah, Evan Dimas, dan sang agen Mully Munial.

Bertempat di Restoran Wakul Suroboyo, Andik Vermansah membeberkan dirinya yang gagal merapat ke Persebaya Surabaya. Meskipun Andik mengaku sudah lelah dengan pemberitaan mengenai dirinya di sejumlah media massa.

"Sebenarnya saya bosan untuk curhat-curhat. Tapi saya ingin klarifikasi bagaimana saya gagal ke Persebaya, sebenarnya dan saya juga sedih dengan Evan juga harus gagal juga ke Persebaya. Kemudian ada omongan kalau Andik itu 'masih ada ta'," kata Andik Vermansah.

Dari selentingan tersebut Andik Vermansah mengaku sakit hati dengan omongan itu. Namun lantaran tekad Andik yang amat kuat untuk bermain di Persebaya Surabaya akhirnya semua itu disingkirkan.

"Memang tekad saya balik ke Indonesia hanya untuk bermain ke Persebaya dan mungkin pilihan kedua Madura United dan akhirnya saya memutuskan ke sini," ujar pemain 27 tahun itu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%