Liga Italia

Belum Capai Kata Sepakat soal Kontrak, Icardi Syaratkan Hengkang dari Inter?

Jumat, 11 Januari 2019 09:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mauro Icardi dan Giorgio Chiellini.

INDOSPORT.COM - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan saat ini dirinya belum menandatangani kontrak baru karena belum ada tawaran yang cocok dari pihak klub.

Dilansir dari Football Italia, hal yang ia ungkapkan melalui story di instagramnya tersebut semakin memperkuat spekulasi bahwa pemain Argentina ini membuka peluang hengkang ke klub lain.

“Saya ingin mengklarifikasi kepada semua penggemar yang membaca tulisan jurnalis abal-abal di surat kabar 'ternama', yang menulis atau memberikan instruksi untuk menulis tanpa mengetahui fakta,” ujarnya.

“Pembaharuan kontrak saya hanya akan terjadi ketika Inter memberi saya tawaran yang benar dan konkret. Hanya setelah itu kita dapat berbicara tentang kontrak baru dengan benar,” tambahnya,

Sebelumnya, Icardi juga mengungkapkan kekesalannya kepada media Italia, Gazzetta dello Sport, setelah menyatakan kabar bahwa Icardi akan memberhentikan istrinya, Wanda Nara sebagai agen atas permintaan Inter.

Di sisi lain, saudara laki-laki Icardi, Guido, mengatakan Nara adalah seorang parasit yang hanya memanfaatkan uang Icardi saja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%