Liga Italia

Terseret Kasus Pemerkosaan, Polisi Akan Ambil DNA Ronaldo

Jumat, 11 Januari 2019 07:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© CNN Internasional
Kasus pemerkosaan Cristiano Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga hingga kini belum usai. Copyright: © CNN Internasional
Kasus pemerkosaan Cristiano Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga hingga kini belum usai.

INDOSPORT.COM - Polisi Las Vegas dikabarkan telah mengeluarkan surat perintah untuk mendapatkan DNA pemain Juventus, Cristiano Ronaldo untuk dicocokan dengan DNA yang ditemukan pada gaun Kathryn Mayorga.

Dilansir dari Football Italia, bahkan kepolisian Las Vegas diketahui telah mengirim surat perintah ke pengadilan Italia, mengingat Ronaldo sekarang bermain untuk Juventus.

Beberapa bulan lalu publik dihebohkan dengan pengakuan Mayorga yang mengatakan ia pernah diperkosa Ronaldo pada tahun 2009 lalu di Las Vegas.

Menurut majalah Jerman, Der Spiegel, Mayorga saat itu langsung mengajukan laporan ke kepolisian setempat namun ia mencabut tuntutannya karena mendapatkan sejumlah dana dari pihak Ronaldo untuk tutup mulut.

Ronaldo sendiri sudah menyangkal tuduhan ini. Salah satu pengacaranya, Peter Christiansen, mengatakan bahwa bukti yang diterbitkan oleh Der Spiegel terkait dengan tuduhan perkosaan hanyalah rekayasa semata.

Namun, pasca perkembangan terbaru ini, Chistiansen dilaporkan enggan memberi komentar kepada media mengenai bagaimana pihaknya akan bersikap .

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%