Haus Akan Popularitas, Miss Spanyol 2014 Diputuskan Cintanya oleh Ronaldo

Kamis, 10 Januari 2019 12:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Foro Choces
Desiree Cordero, mantan kekasih Cristiano Ronaldo Copyright: © Foro Choces
Desiree Cordero, mantan kekasih Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM Desiree Cordero, merupakan seorang model sekaligus mantan kekasih Cristiano Ronaldo yang dianggap haus akan popularitas oleh sang mega bintang Juventus.

Wanita yang juga menjadi mantan Miss Spanyol 2014 itu telah berkencan dengan Ronaldo pada 2016 silam, dan hanya memiliki hubungan yang berlangsung selama beberapa bulan saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Desire (@desirecordero) on

Pasalnya CR7 memilih untuk mengandaskan hubungan karena ia merasa tak nyaman dengan Cordero. Pemain asal Portugal itu mengklaim bahwa sang mantan pujaan hatinya memiliki sifat haus akan popularitas.

Namun ia kini telah menjalin hubungan percintaan dengan pemain Lazio, Joaquin Correa, dan tinggal dalam satu atap disebuah hunian di Roma, seperti yang dilaporkan oleh Flash Vidas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Desire (@desirecordero) on

Cordero memulai karir modeling-nya pada usia 17 tahun, dan menjalani sesi pemotretan fashion pertamanya di Istanbul, Turki. Kemudian ia dinobatkan sebagai ratu kecantikan Spanyol pada 2014 dan hidupnya langsung berubah sejak saat itu.

Ia juga masuk dalam 10 besar di kontes kecantikan dunia, Miss Universe, di tahun yang sama untuk mewakili Spanyol di Las Vegas dan namanya semakin popular.

Selain Ronaldo dan Correa, ia juga berkencan dengan mantan pemain bola Real Betis, Enzo Renella, dan Alvaro Ruiz, putra legenda Real Madrid Fernando Hierro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%