Bursa Transfer

Belum Dapat Pemain Berkelas, Barcelona Ikut Coba Tawar Bintang Chelsea

Jumat, 11 Januari 2019 20:43 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Willian dan Eden Hazard sedang merayakan gol untuk Chelsea. Copyright: © Getty Images
Willian dan Eden Hazard sedang merayakan gol untuk Chelsea.

INDOSPORT.COM - Usai memastikan kedatangan Jeison Murillo dan Jean Clair Todibo, Barcelona nampak belum puas dalam perburuan pemain. Barcelona masih menyimpan hasrat untuk bisa mendatangkan pemain berbintang pada bursa transfer ini.

Barca sendiri tengah dikaitkan dengan kabar soal Frankie de Jong dan Adrien Rabiot. Namun, kedua pemain tersebut juga masih sumir kejelasan hingga minggu kedua Januari ini.

Belakangan Barcelona mencoba memindahkan target buruannya ke Tanah Britania. Selain disebut menginginkan Alvaro Morata, Barca juga disebut siap meminang bintang Chelsea lainnya, Willian.

Bahkan seperti dikutip dari The Guardian (11/01/19), Barcelona sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds atau  setara dengan Rp899,5 miliar. Willian disebut bakal menjadi solusi andai Philippe Coutinho jadi dilego ke Manchester United.

Meski demikian, kabarnya Chelsea bakal menolak pinangan Barcelona untuk pemain Brasil ini. Kubu The Blues mengklaim bahwa harga yang ditawarkan terlalu murah.

Barca tidak menyerah dan siap menyertakan Malcom sebagai bagian dari kesepakatan. Sejak didatangkan dari Bordeaux musim ini, pemain Brasil tersebut belum juga menunjukkan kualitas prima.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%