Bola Internasional

Sombong! Bintang Manchester City Klaim Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo

Jumat, 11 Januari 2019 18:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kyle Walker selebrasi bersama Bernardo Silva dan Oleksandr Zinchenko pada laga semifinal Carabao Cup leg pertdama melawan Burton Albion di Etihad Stadium 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Kyle Walker selebrasi bersama Bernardo Silva dan Oleksandr Zinchenko pada laga semifinal Carabao Cup leg pertdama melawan Burton Albion di Etihad Stadium 09/01/19.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Kyle Walker, terkenal begitu aktif memposting pesan jenaka di media sosialnya. Baru-baru ini ia mengklaim ia lebih hebat dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo lewat postingannya di Instagram.

Walker termasuk di antara para pemain besutan Pep Guardiola yang mencetak gol dalam kemenangan mengesankan 9-0 atas Burton Albion di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris hari Kamis (10/01/19).

Usai pertandingan tersebut, bek sayap itu memposting di Instagramnya video ketika ia mencetak gol pada menit ke-70 di laga tersebut.

Tak tanggung-tanggung, ia juga membandingkan antara dirinya sendiri, bintang Barcelona Messi dan mantan bintang Real Madrid Ronaldo yang kini merumput di Juventus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kyle Walker (@kylewalker2) on

 Pemain berusia 28 tahun itu menuliskan:

“Gol di 2019:  Walker: 1, Ronaldo: 0. Gol di Carabao Cup: Walker: 1, Messi: 0. Akhir dari diskusi?”

Messi dan Ronaldo memang diketahui saling bersaing soal perolehan gol sepanjang 2018 lalu. Messi mencatatkan 51 gol untuk klub dan negaranya, disusul Ronaldo di tempat kedua dengan 40 gol.

Sementara itu, Walker belum lama ini mengembalikan performa terbaiknya di bawah Pep Guardiola, yang dimulai ketika ia menjadi pemain pengganti menghadapi Southampton dan Liverpool.

Ia kemudian masuk menjadi starting xi pada dua liga domestik melawan Rotherham dan Burton Albion, meskipun ditarik keluar pada 16 menit terakhir pertandingan. Penampilannya yang mengesankan membuat sang manajer kembali menaruh kepercayaan kepadanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%