Liga Italia

Namanya Tercemar oleh Ucapan Model Cantik, Ronaldo Tempuh Jalur Hukum

Jumat, 11 Januari 2019 15:29 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Pier Marco Tacca
Cristiano Ronaldo akan menempuh jalur hukum atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Copyright: © Getty Images/Pier Marco Tacca
Cristiano Ronaldo akan menempuh jalur hukum atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo tidak terima dengan sejumlah pernyataan model asal Britania Raya, Jasmine Lennard. Pasalnya, wanita tersebut telah mencemarkan nama Ronaldo dengan kata-kata yang tidak jelas asalnya.

Kejadian bermula dari rangkaian cuitan Lennard di Twitter yang meyudutkan pemain megabintang Juventus tersebut. Mengaku sebagai mantan kekasih, Lennard secara menggebu-gebu mengungkap bahwa Ronaldo adalah seorang psikopat dan pembohong.

Lennard juga mengungkit kasus Ronaldo dengan Kathryn Mayorga yang hingga ini masih dalam penanganan pihak berwenang. Ronaldo yang diwakili pengacaranya pun berniat menempuh jalur hukum lantaran merasa dirugikan dengan klaim Lennard tersebut.

“Ronaldo tidak pernah bertemu Lennard 10 tahun lalu atau kapan pun itu. Mereka juga tidak pernah menjalin hubungan. Ronaldo tidak pernah berkontak dengan Lennard, apakah itu dalam kurun waktu 18 bulan seperti yang diutarakan, maupun yang lainnya,” kata pengacara Ronaldo kepada Metro.

Selain membantah bahwa Ronaldo mengenal wanita tersebut, sang pengacara juga menyangkal habis-habisan segala bentuk pernyataan yang diungkapkan di Twitter.

“Apa yang diucapkan Lennard di media sosial tidak ada hubungannya dengan Ronaldo. Klien kami akan mengambil langkah legal terkait masalah ini.”

Lennard memang sempat membuat media sosial gempar dengan klaimnya soal Ronaldo. Banyak yang percaya namun tidak sedikit pula yang menyangsikan apa yang dikatakannya. Kini akun Twitter milik Lennard pun terpantau hilang dari peredaran.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT